Apakah selulit salahku?

Sebuah pertanyaan yang setua selulit itu sendiri. Banyak wanita, dan beberapa orang, merasa bahwa mereka selulit adalah hasil langsung dari beberapa tindakan atau di tindakan pada bagian mereka tapi apakah ini benar-benar terjadi? Saya akan mencoba untuk menjelaskan apa selulit, bagaimana hal ini terjadi dan dalam proses mudah-mudahan meringankan beberapa rasa bersalah yang beberapa dari Anda mungkin merasa.

Apakah selulit salahku?


Jadi apa adalah selulit?

Ini adalah perubahan dalam kulit yang terjadi pada kebanyakan wanita dan muncul sebagai dimpling atau 'keju' melihat tempat umumnya dari lambung ke bawah. Tampilan kulit yang berubah karena perubahan-perubahan struktural yang terjadi di bawah permukaan, yaitu lemak deposito mengumpulkan ada. Timbunan lemak ini terkandung dalam chambers dan dipisahkan oleh serat kolagen di bawah kulit. Kamar-kamar ini meningkat dalam ukuran untuk sejumlah alasan, termasuk:

Genetika - sana adalah kemungkinan warisan selulit,

Menjadi kelebihan berat badan - terlalu banyak lemak di setiap ruang,

Umur - serat menyusut dan mengencangkan menarik kulit 'ke bawah',

Hormon (estrogen) - merangsang penyimpanan lemak untuk tujuan seperti haid, kehamilan dan menyusui,

Sirkulasi darah miskin - serat menyusut karena kekurangan oksigen dan akumulasi dari produk-produk limbah yang mengakibatkan menceritakan kisah tampilan selulit,

Drainase getah bening miskin - produk-produk limbah dapat tidak dikeringkan dari daerah dan meningkatkan sel-sel lemak,

Latihan - atau kurangnya, dapat menjadi penyebab karena ada tidak meningkatkan aliran darah ke daerah-daerah,

Informasi Obat Baca Ini : Obat penurun Berat Badan

Makanan lemak tinggi - peningkatan asupan lemak dapat menyebabkan kelebihan lemak untuk disimpan di daerah masalah,

Matahari - paparan panjang matahari mempercepat proses penuaan kulit,

Diet - On dan off Diet menyebabkan tubuh untuk menyimpan lemak dalam area masalah dalam persiapan untuk berikutnya 'periode kelaparan', dan

Stres - gaya hidup sangat stres menyebabkan pelepasan hormon yang berhubungan dengan selulit muncul.

Bagaimana saya dapat menghindari selulit?

Jawaban singkatnya adalah, mungkin Anda tidak. Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi kemungkinan, jumlah dan waktu pada selulit yang akan muncul, tetapi bagi sebagian besar perempuan, Anda akan mengembangkan selulit pada tahap tertentu. Beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk menangkis kedatangannya adalah:

Diet - makan makanan yang tepat, rendah kalori yang terdiri dari sayuran, buah-buahan dan daging ramping. Menghindari tinggi lemak, makanan manis dan diproses.

Latihan - memiliki sebuah rezim latihan secara teratur yang terdiri dari setidaknya tiga sesi per minggu.

Slip, terpisah, menampar - Slip pada kemeja, terpisah pada tabir surya dan menampar topi ketika berada di bawah sinar matahari untuk waktu yang lama.

Menghindari stres - lebih mudah untuk mengatakan daripada dilakukan tetapi ada banyak teknik calmative yang dapat digunakan atau dioleskan dalam kebanyakan situasi.

Jadi itu adalah salahku?

Ya, eh... Tidak. Yah, mungkin. Sekarang bahwa Anda tahu apa faktor yang dapat menyebabkan munculnya selulit Anda dipersenjatai dengan alat yang diperlukan untuk membuat perubahan hidup Anda mudah-mudahan menunda atau mungkin menghindari penampilan. Untuk beberapa wanita, selulit akan muncul terlepas dari gaya hidup sehat tetapi terus ketekunan dan kepatuhan terhadap gaya hidup dapat mengurangi keparahan.

Load disqus comments

0 komentar